Mencari Supplier Ayam Tangerang yang Terbaik dan Terpercaya

Mencari Supplier Ayam Tangerang yang Terbaik dan Terpercaya

Dalam menjalin suatu bisnis, pasti membutuhkan supplier. Katakanlah Anda berbisnis katering, maka apa yang Anda butuhkan? Pasti beberapa bahan makanan, salah satunya ayam. Misalkan Anda tinggal di Tangerang, untuk menunjang bisnis, maka Anda membutuhkan supplier ayam Tangerang yang terbaik. Tetapi sebenarnya, apa itu supplier? Supplier adalah toko atau perusahaan yang memasok suatu produk bagi toko Anda. Supplier merupakan hal yang penting terutama bagi Anda yang belum memiliki produk.

Supplier juga bisa memasok berbagai bahan baku yang akan digabungkan atau di kombinasikan untuk dihasilkan menjadi produk baru. Berbagai barang kebutuhan pendukung suatu kantor atau perusahaan misalnya alat tulis juga bisa dipasok oleh supplier. Kembali ke pengandaian di awal tadi. Jika Anda membuka bisnis katering dan membutuhkan supplier ayam, apa yang harus dipertimbangkan? Bagaimana caranya mengetahui supplier ayam yang terbaik diantara yang lain?
Supplier ayam yang terbaik tentunya mempunyai berbagai ciri-ciri yang terbaik pula. Yang pertama adalah harga yang kompetitif. Tentunya sebagai supplier tidak sembarangan dalam menetapkan harga. Karena harga yang terlalu tinggi membuatnya semakin tidak diminati oleh orang-orang.

Selain itu, supplier ayam yang baik harus mampu menyuplai ayam sesuai standar kualitas yang diminta. Kualitas ayamnya harus segar dan bersih sehingga sehat serta aman. Karena ayam tersebut nantinya akan diolah lagi oleh perusahaan katering dan kemudian akan dikonsumsi, sehingga kualitas ayam harus benar-benar baik.

Anda bahkan bisa memilih supplier ayam yang telah bersertifikat, sehingga kualitas ayam pun terjamin hingga kehalalannya. Sertifikat tersebut juga mampu menjadi bukti bahwa ayam telah diolah secara higenis. Tidak hanya kualitas, kuantitas juga harus sesuai dengan apa yang telah disepakati. Kuantitas berarti ukuran dan berat ayam yang telah diminta. Berat satuan ayam yang disuplai sebaiknya sesuai dengan berat ayam ketika sudah bersih. Sebagai pebisnis katering, Anda tentunya tidak membutuhkan bulu dan jeroan, bukan?

Kemudian misalkan Anda tinggal di Tangerang di bagian manapun itu, Anda tentu membutuhkan supplier ayam Tangerang yang mampu mengirimkan atau mengantarkan ayam ke tempat Anda dengan cepat dan aman, bukan? Pilihlah supplier dengan customer service yang bisa tanggap dan cepat saat melayani pesanan ataupun menanggapi komplain.

Selain itu, pilihlah supplier ayam yang memberikan kesempatan agar anda bisa melakukan retur atau pengembalian. Sehingga apabila kondisi ayam yang dipasok tidak sesuai dengan apa yang diminta oleh Anda, Anda bisa tenang dan tidak khawatir mengalami kerugian karena Anda bisa mengembalikan ayam tersebut.

Apabila Anda tidak bisa memilih supplier ayam yang baik dan secara sembarangan, bisa berdampak buruk pada bisnis Anda. Jika kualitas ayam Anda kurang, tidak hanya Anda yang kecewa, namun konsumen juga bisa kecewa. Apabila konsumen kecewa, bisa saja nama baik bisnis atau perusahaan Anda akan tercoreng dan Anda dapat kehilangan konsumen bahkan calon konsumen. Apabila kualitas ayan dari supplier tidak baik, Andalah yang akan menanggung kerugiannya.

Begitu juga jika pengiriman yang terlambat dan juga jumlah atau kuantitas yang tidak sesuai, Anda yang akan menanggung kerugiannya, bukan supplier. Maka dari itu, cermat-cermatlah dalam memilih supplier ayam yang terbaik.
Jika Anda berada di Tangerang dan sedang memilih supplier ayam Tangerang terbaik, Anda bisa memilih Frozchick. Frozchick adalah supplier sekaligus distributor ayam potong dan ayam frozen terbaik. Frozchick memiliki sertifikasi halal dengan ayam yang diolah secara higenis dan menghasilkan produk berkualitas premium.